Top Banner
image
  • Kategori: Pemerintahan
  • By Admin
  • 0 komentar
  • 26 Nov 2022

Wakil Bupati Lombok utara Hadiri Kegiatan Bansos Bersama Civitas Fakultas Ekonomi Unram

Diskominfo KLU - Pemenang, Wakil Bupati Lombok Utara Danny Karter Febrianto Ridawan, ST.,M.Eng menghadiri  Kegiatan Bansos Bersama tim Civitas  Fakultas Ekonomi dan bisnis  Unram dalam rangka ulang tahun ke-59 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram yang berlangsung di SDN 5 Pemenang Timur, Dusun Jeliman Ireng KLU. Sabtu,(26/11/2022).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Lombok Utara Danny Karter Febrianto Ridawan, ST.,M.Eng  mewakili  Pemerintah Daerah Kabupaten  Lombok Utara mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada tim Civitas  Fakultas Ekonomi Unram yang telah mengadakan Bakti Sosial di dua dusun yang berada di kabupaten Lombok Utara yakni Jeliman Ireng dan Koloh Tanjung.

 Wabup danny Menjelaskan dalamb beberapa tahun terakhir, fakultas ekonomi universitas mataram telah mensupport masyarakat  kabupaten Lombok utara dalam rangka meningkatkan kapasitas masyarakat dalam membantu pembangunan infrastruktur masyarakat.

Wabub berharap,Kedepannya fakultas ekonomi dan bisnis tetap mendampingi masyarakat didalam peningkatan kapasitas usaha maupun kegiatan-kegiatan di masyarakat dan dapat mentransfer pengetahuan maupun bisa melakukan pendampingan pada Sumber Daya Manusia (SDM) sesuai dengan potensi masing-masing.

Diwaktu yang sama, Dr. H. Iwan Harsono,Se.,M.Ec selaku ketua panitia  bakti sosial tim civitas Fakultas ekonomi Unram  mengatakan bahwa kegiatan  ini merupakan salah satu rangkaian dari ulang tahun ke 59 fakultas ekonomi dan bisnis universitas mataram.

Dijelaskan juga  oleh ketua panitia Kegiatan bakti sosial  yang dilakukan oleh Tim Civitas Fakultas Ekonomi dan Bisnis  Unram merupakan bagian dari upaya untuk melakukan tugas Tri Darma perguruan tinggi secara konsisten dalam kapasitas di fakultas ekonomi untuk melakukan hal yang dapat meningkatkan kinerja masyarakat. Ucap Iwan.

Komentar

Komentar

isi data dibawah untuk komentar