Top Banner
image
  • Kategori: Pemerintahan
  • By Admin
  • 0 komentar
  • 23 Nov 2022

Wabup Danny Terima Kunker Pemerintah Kabupaten Sumbawa

Diskominfo KLU, Tanjung - Wakil Bupati Lombok Utara Danny Karter Febrianto Ridawan, ST., M.Eng menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Pemerintah Kabupaten Sumbawa yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq bertempat di Aula Kantor Bupati, Selasa (22/11/2022).

Mengawali sambutannya, Wabup menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat datang kepada rekan-rekan anggota DPRD Kabupaten Sumbawa beserta rombongan yang telah melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Lombok Utara.

"Tentunya dalam Kunker ini bukan hanya informasi satu arah melainkan juga mendapatkan masukan kepada kami yang ada di KLU yang secara usia lebih muda dari Kabupaten Sumbawa" Ucap Wabup 

Wabup juga menuturkan bahawa  Lombok Utara pada Tahun ini  berusia 14 tahun tentu masih membutuhkan pemikiran, ide, gagasan dan inovasi  sehingga sangat diperlukan bertukar fikiran berbagi informasi.

“Saya harapkan kedepannya kita dapat berdiskusi untuk pembangunan daerah, yang mampu memberikan dampak baik bagi masyarakat, apapun ikhtiar yang menjadi hajat kita dapat diwujudkan pada waktunya nanti,”harap Wabup

Dalam kesempatan yang sama,Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada pemerintah Daerah Lombok Utara yang telah menerima pihaknya pada kunjungan kerja hari ini.

dalam kesempatan yang baik itu Abdul Rafiq menjelaskan tujuan kunjungan kerja di Lombok Utara yaitu untuk berdiskusi pengembangan desa, dimana KLU sendiri berhasil dalam melakukan pengembangan desa.

“Harapan kita dengan adanya kunjungan kerja ini mampu memberikan hasil baik bagi pengembangan desa di Kabupaten Sumbawa nantinya,” Harap Abdul Rapiq.

(Idham/Mizan)

Komentar

Komentar

isi data dibawah untuk komentar