Top Banner
image
  • Kategori: Pemerintahan
  • By Admin
  • 0 komentar
  • 05 Jan 2023

Bupati Lombok Utara Irup peringatan HAB Ke-77

Gangga, Diskominfo KLU- Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu SH. menjadi Inspektur Upacara (Irup) Hari Amal Bhakti (HAB) ke- 77 Kementerian Agama Republik Indonesia bertempat di Halaman Kantor Kemenag KLU, Selasa (3/01/2023).

Kegiatan yang mengusung tema kerukunan umat untuk Indonesia hebat tersebut dihadiri juga oleh   Sekda KLU Anding Duwi Cahyadi S.STP., MM, Pabung Dandim 1606 Mataram Letkol Inf Ibnu Haban, Kapolsek Gangga AKP Remanto, SH, Kepala Kemenag KLU H. Muhammad Ali Fikri, Para Kepala Perangkat Daerah, Camat lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Utara dan diikuti oleh semua Staf kementrian Agama Perwakilan Lombok Utara.

Dalam Amanatnya Bupati Lombok Utara membacakan  amanat dari Kementrian Agama republik Indonesia yang diantaraya berisi ajakan untuk semua staf baik Asn, PPPK dan non Asn yang berada di kementrian Agama baik di pusat maupun daerah agar memperbaiki niat dalam pengabdian dan pemberian pelayanan kepada masyarakat 

Bupati Djohan juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada perangkat daerah KLU serta kepada semua instansi terkait, atas dukungan dan kerja sama lintas sektoral dalam pembangunan kehidupan beragama  di Gumi Tioq Tata Tunaq.

Kegiatan Peringatah hari Amal Bakti ke -77 kali ini juga dirangkaian dengan  penyematan  satya lencana karya satya kepada 7 ASN Kemenag RI, diantaranya atas nama Kepala Kemenag H. M. Ali Fikri, H. Rusdi Lc, Muh. Nurul Wathani, S.Pd, Lalu Ahyadi, S.Pd, Wira Subarman, S.Ag, Maemunah S.Th.l oleh Bupati Lombok Utara.

Sha 
diubah oleh tim Media Diskominfo Klu 05/01/2023

Komentar

Komentar

isi data dibawah untuk komentar