Top Banner
image
  • Kategori: Pemerintahan
  • By Admin
  • 0 komentar
  • 10 Jan 2023

Bupati Lombok Utara Bersama Gubernur NTB Sambut Kunker Kepala Bappenas RI

Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, S.H.  bersama Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah SE,M.Sc sambut kunjungan kerja  Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa di Gili Terawangan Desa Gili Indah,Kecamatan Pemenang, Senin (9/1/2023).

Dalam  kunjungannya Kepala Bappenas Suharso Monoarfa meninjau lokasi Tempat Pengelolaan Sampah (TPS) Gili Trawangan, dilanjutkan dengan peninjauan lokasi terdampak abrasi serta melihat pasilitas lainnya yang ada di Gili Trawangan.

Setelah melaksanakan Peninjauan  di depan awak Media Gubenur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah SE,M.Sc  di dampingi Bupati Lombok Utara H Djohan Sjamsu, S.H, menyampaikan tujuan dan maksud kunjungan kerja Menteri Bappenas yaitu untuk meninjau pelaksanaan program pembangunan nasional di Gili Terawangan

Gubenur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah SE,M.Sc    berharap dari hasil kunjungan kerja Kepala Bappenas, yang sudah dilakukan, nantinya dapat membantu dan mengatasi permasalahan yang sedang terjadi di Gili Terawangan sehingga kegiatan berwisata tetap berjalan dengan baik

Gubenur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah SE,M.Sc  juga menyampaikan bersama Bupati Lombok Utara  H Djohan Sjamsu S.H berencana  akan  menindaklanjuti hasil kunjungan, untuk  melakukan pertemuan kembali untuk mebahas beberapa usulan pembangunan di Lombok Utara.

Komentar

Komentar

isi data dibawah untuk komentar