Top Banner
image
  • Kategori: Pemerintahan
  • By Admin
  • 0 komentar
  • 01 Dec 2022

Bupati KLU Buka Secara Resmi Sosialisasi pencegahan dan Penanggulangan kebakaran Gili Tramena

Diskominfo KLU, Pemenang - Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu SH membuka secara resmi sosialisasi peningkatan kapasitas pencegahan dan penanggulangan kebakaran di Gili Tramena, Rabu (30/11/2022).

Dalam Sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa kondisi geografis Kabupaten Lombok Utara yang berupa pulau dan darat mengakibatkan penerapan (SPM) standar pelayanan minimal,pemerintah daerah melalui dinas pemadam dan penyelamatan telah membentuk dan mengukuhkan relawan pemadam sebanyak masing masing 2 orang dari 43 desa termasuk di gili indah.

"Keberadaan relawan dari Gili Indah menjadi gagasan yang strategis dan vital guna membantu keterjangkauan dari unit pemadam kebakaran" Ucap Bupati 

Pada kesempatan ini dilaksanakannya peningkatak kapasitas relawan supaya semakin trampil dan terlatih dalam melakukan upaya pencegahan dan penanggulangan kebakaran.

Bupati berharap kegiatan ini sebagai gerakan bersama seluruh masyarakaat,pengusaha dan semua pihak bisa saling membantu untuk pencegahan dan meminimalisir kebakaran guna menjaga kualitas lingkungan hidup yang  aman dan nyaman.

(Idham/Topan)

Komentar

Komentar

isi data dibawah untuk komentar