Program Kerja 100 Hari Bupati

PROGRAM KERJA 100 HARI 

 

1. Memaraq (menyampaikan)

Menyampaikan aspirasi, masukan dan saran kepada Bupati dan Wakil Bupati secara langsung, online/daring, dan on air. Sasaran program yaitu semua lapisan masyarakat Lombok Utara. Dilaksanakan setiap hari jum’at bertempat di kantor desa/camat/rumah ibadah.

2. ECC (emergency call center)

Program aspek kesehatan dengan melaksanakan pelayanan kegawatdaruratan kesehatan serta bencana. Sasarannya adalah masyarakat Lombok Utara yang membutuhkan pelayanan dalam kondisi darurat. Secara teknis pemanfaatan ECC terintegrasi dengan Dinas Kesehatan, RSUD, BPBD, POL PP DAMKAR, serta Puskesmas.

3. Pelayanan Prima

Menghadirkan pelayanan publik yang prima, mengubah paradigma pelayanan publik yang kaku dan sekadar menggugurkan kewajiban menjadi pelayanan yang ramah, cepat, terukur serta berorientasi kepada kepuasan publik.

4. Meriri (memperbaiki/menata)

Strategi prioritas program aspek pembangunan. Memperbaiki dan mempercepat penanganan Rumah Tahan Gempa (RTG) dan penataan lingkungan, dengan sasaran korban gempa. Melakukan penataan sarana (selokan, sungai, dan fasilitas umum lainnya).

5. Pariwisata KLU Bangkit

Mendorong bangkitnya pariwisata lokal, pembentukan forum bersama (Pemda-pelaku wisata-masyarakat). Sasarannya yaitu para pelaku pariwisata lokal dan masyarakat. Secara teknis dilakukan melalui rembuk bersama/sarasehan kebangkitan wisata klu, revitalisasi akses jalan keobyek wisata seperti pantai impos, branding desa wisata, desa adat dan objek-obyek wisata perioritas lainnya.

 

                                                                                                                                                                       

Contacts

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  +62-370-6147277
  +62-370-6147277
  Jln. Tioq Tata Tunaq Tanjung

Media Sosial