Plt. Bupati Lombok Utara Kembali Lantik Raden Nurjati Sebagai Pj. Sekda

Diskominfo KLU, Tanjung - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lombok Utara H. Sarifudin, SH., MH melantik kembali Drs. H. Raden Nurjati sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Pj. Sekda) Kabupaten Lombok Utara, bertempat di ruang Vidcom Bupati Lombok Utara, Selasa (03/11/2020).
 
Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) tersebut turut disaksikan oleh Asisten I Setda KLU Kawit Sasmita, SH, Plt. Asisten III Setda KLU Utara Evi Winarni M.Si serta Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM) Lombok Utara H. M. Najib, M.Pd. Seperti yang dikatakan Plt. Bupati dalam sambutannya, pelantikan Pj. Sekda tersebut adalah tindak lanjut dari surat Keputusan Gubernur yang diterima oleh Pemerintah Daerah Lombok Utara atas usulan yang telah diajukan sebelumnya.
 
Melalui kesempatan itu, secara khusus H. Sarifudin meminta kepada Pj. Sekda yang telah dilantik, agar bisa meneruskan dengan baik amanah yang telah diberikan kepadanya. "Semoga pelantikan ini sebagai awal yg baik untuk meneruskan amanah yg diberikan Allah Subhanahu wa ta'ala, karena kurang lebih 3 bulan lagi pemerintahan periode 2015 - 2020 akan segera berahir," harapnya.
 
Plt. Bupati sendiri percaya, bahwa orang yang dilantik itu adalah orang yang mempunyai pengalaman dan dedikasi yang tinggi dalam dunia birokrasi. Ia pun berharap, di akhir masa jabatannya roda pemerintahan di Lombok Utara bisa ditunaikan dengan baik. "Secara teknis administratif semoga roda kepimimpinan pemerintahan di Lombok Utara, bisa kita tunaikan dengan baik diujung pemerintahan ini," tuturnya.
 
(Idham)

Contacts

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  +62-370-6147277
  +62-370-6147277
  +62-811-3811901 (Dinas Kesehatan)
 +62-853-3491651 (RSUD Lombok Utara)
0370-6120-052 (Sat Pol PP Lombok Utara)
 
  Jln. Tioq Tata Tunaq Tanjung

Media Sosial