H. Najmul Akhyar Dilantik Sebagai Ketua PD IPHI Kabupaten Lombok Utara

Diskominfo KLU, Tanjung - Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PW IPHI) Nusa Tenggara Barat (NTB) Drs. H. M. Sukiman Azmy, M.M yang juga Bupati Lombok Timur secara resmi melantik Pengurus Daerah IPHI Kabupaten Lombok Utara masa bakti 2020-2025, bertempat di Hotel Mina Tanjung, Rabu (26/08/2020). Berdasarkan Surat Keputusan Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Nomor : 006/S.kep/PW-IPHI/01/2020 telah ditetapkan Dr. H. Najmul Akhyar, SH., MH sebagai Ketua Pengurus harian IPHI Kabupaten Lombok Utara bersama seluruh pengurus lainnya.
 
Usai pelantikan, Ketua PW IPHI NTB H. M. Sukiman Azmy dalam sambutannya mengemukakan bahwa bagi sebagian orang IPHI merupakan sebuah organisasi yang cukup elite, hal itu disebutkan karena salah satu syarat mutlak untuk bergabung di organisasi itu minimal orang tersebut pernah menunaikan ibadah Haji. Walaupun demikian, Ketua PW IPHI NTB itu tetap mengklaim bahwa IPHI sesungguhnya merupakan organisasi yang merakyat. "Meskipun orang beranggapan bahwa organisasi ini adalah organisasi elite tetapi sesungguhnya dia adalah organisasi yang sangat merakyat, kenapa, anggotanya ada di tengah-tengah masyarakat kita," katanya.
 
Kepada pengurus yang baru dilantik, H. M. Sukiman Azmy berharap agar IPHI di Kabupaten Lombok Utara dapat dibesarkan secara bersama-sama, mulai dari tingkat Desa hingga Kecamatan. Sementara itu, Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH., MH selaku Ketua PD IPHI Kabupaten Lombok Utara, merasa bersyukur atas terbentuknya salah satu organisasi yang bersentuhan langsung dengan umat tersebut. "Saya merasa yakin bahwa apabila ini berjalan dengan baik sesuai dengan program-program yang kita lakukan maka ada keberkahan di Kabupaten kita, Kabupaten Lombok Utara ini" tuturnya.
 
(Yoan)

Contacts

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  +62-370-6147277
  +62-370-6147277
  Jln. Tioq Tata Tunaq Tanjung

Media Sosial